BERTEMAN DENGAN SEMUA ORANG LEBIH BAIK DARIPADA MEMUTUS HUBUNGAN>
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Hey Guest's,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,: Setting Modem Us Robotic 56k Message ,Dkk.

Jumat, 22 Oktober 2010

Setting Modem Us Robotic 56k Message ,Dkk.

Setting Modem Us Robotics 56K Message Di Ubuntu 10.04 ?.Itulah pertanyaan yang sering saya pertanyakan di situs2 terdekat om google.com . Disamping itu via chat YM, Xchat  masih saja tidak ada jawaban yang tepat, .Putus Asa saya!!!!.
Tapi putus asa tidak ada gunanya, bahkan akan membuat kita menjadi tergantung pada orang lain khususnya om saya google.com . Akhirnya dengan mengucapkan Basmalah!! Semangat untuk tetap mencari tau koneksi modem Us Robotics Di Ubuntu 10.04 muncul kembali.
Pertama saya mencari lagi di google.com dengan kata kunci konfigurasi modem us robotic di ubuntu dan bertemulah saya dengan link tersebut. Settingan yang dianjurkan diantarannya seperti berikut:
1. Masuk console / terminal di ubuntu anda
2. ketik "sudo su" dan masukkan password root anda.
3. cek port modem yang terkoneksi
     user@root#:ketik ls -l /dev/modem
4. Rubah port koneksi anda ke /dev/ttyS0 , maka yang perlu anda ketik :
    user@root#:ln -sf /dev/ttyS0 /dev/modem
5. Setelah modem anda terkoneksi dengan ttyS0 ketik diperintah :
    user@root#:route del default
6. Finishing . Ketik "wvdial &"
7. Apabila modem anda bersuara dan muncul tampilan ip, dns, dkk
8. Selamat anda bisa mencoba koneksi internet anda.
9. Untuk disconect ketik "killall wvdial"
10 Karena banyak menulis ,Tulis email anda di komentar agar saya dapat memberi versi lengkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi apakah hal yang tidak merugikan ?


EDITING BY.RUDI TRY FOR BETTER THAN PREVIOUS